My blog has a translater at right-top on this blog.

Translate

วันพฤหัสบดีที่ 5 มีนาคม พ.ศ. 2558

Freebitco : 1st Freebitcoin website guide




วิธีสมัคร 


  1. Your Bitcoin Address : ให้เรานำเอา address จาก wallet มาใส่
  2. Passworad for your account : ให้เราทำการตั้งรหัสผ่านสำหรับ log in ใน freebitco.in    (** ตั้งแล้วไม่ค่อยได้ใช้ครับ เนื่องจากมัน log in ค้างไว้ในเครื่องเราตลอด แต่หากลืม สามารถเปลี่ยนรหัสได้ง่ายๆ ในหน้า Profile จะมีช่องให้เราแก้อยู่ครับ)
  3. Repeat Password : ใส่รหัสผ่านที่ตั้งไว้ในช่องด้านบนอีกครั้ง
  4. Your Email : ใส่ Email ของเรา แนะนำให้ใช้ gmail ครับ (ไม่ต้องใส่ก้ได้นะครับ)
**สำหรับหน้า Login ที่อยู่ข้างๆ สำหรับผู้ที่มี Account อยู่แ้ลวหน่ะครับ**

วิธีรับ Free bitcoin จาก freebitco.in

  • Free play : เล่นได้ทุกๆ 1 ชั่วโมง โดยต้องไปกรอกรหัสภาพ แล้วกด roll  


  • MultiplyBTC : การเล่นเกมคล้ายกับเกมพนันนั่นแหล่ะครับ โดยมี option ให้เราเลือก ทั้งเดิมพัน ตัวคูน โดยยิ่งตัวคูณมากๆ โอกาสในการชนะเราก็จะต่ำลงไปด้วย  อีกทั้งยังมีรบบ Auto betting ด่้วยครับ 

  • Reffer : การชวนเพื่อนหรือคนอื่นๆ มาสมัครร่วมเล่นกับ freebitco.in ซึ่งเราจะได้รหัส 50%  จากการเล่น Freeplay ของเขา และ Reffer link ของผมก็คือ http://freebitco.in/?r=1215251

การจ่ายเงินของเว็ป

จะ pay out แบบ auto ทุกๆ วันจันทร์ ถ้าคุ๊มียอดเงินเกิน 0.00005460 BTC เงินจะเข้าภายใน 24 ชั่วโมงครับ






6 ความคิดเห็น:

  1. €€€€€€€ BTC FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT 10,000 Satoshis in only 4 MINs.
    * MAXIMIZED Satoshi per Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, starting at 5,000 satoshi per claim.
    £££££££ ******** OPEN THE FAUCET ROTATOR ******** $$$$$$$

    ตอบลบ
  2. BitKONG Test your bravery and earn bitcoins from the big bad monkey.

    And most importantly, Claim free bitcoins every 10 minutes from the free btc faucet.

    ตอบลบ
  3. Portal Website Jagoan salah satunya adalah jagoanbranding.com yang menyajikan konten edukasi pendidikan, kesehatan, bisnis dan blogger untuk pemirsa yang menyukai dan setia membaca karya wasimaf sepanjang waktu. Jagoan Branding hadir tampil beda dari yang lain dengan menggunakan metode penyampaian yang mudah dimengerti oleh anak Para Pembaca Semuanya

    Diantara konten Jagoan Branding adalah tentang bimtek yang berupa keuangan daerah mengatur langkah-langkah dan prosedur untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan daerah yang baik.Serta Ketenaga kerjaan Untuk Meningkatkan Peran ASN dan PNS Juga Dalam Keuangan dari sistem dan prosedur baik untuk daerah masing-masing Seperti Sistem dan Prosedur Penerimaan, Biaya dan Prosedur dan Sistem dan Prosedur Akuntansi Info bimtek pusdiklat pemendagri keuangan pemerintah daerah. Konsekuensi dari penerbitan Permendagri adalah komitmen pemerintah daerah untuk mengatur kepala daerah yang mengatur kebijakan akuntansi pemerintah. Yaitu Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Info Bimtek Pusdiklat Pemendagriterbaru 2019

    Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri 2019 lengkap

    ตอบลบ
  4. Nama saya wassiuddin yang mengelola Portal blog pribadi salah satunya adalah wasimaf.wordpress.com yang menyajikan konten pendidikan, kesehatan, bisnis dan blogger untuk pemirsa yang menyukai dan setia membaca karya wasimaf sepanjang waktu. Wasimaf hadir dengan tampil beda dengn yang lain dengan menggunakan metode penyampaian yang mudah dimengerti oleh anak muda maupun orang tua sekalipun.

    Istilah shortlink dan safelink sudah dikenal oleh beberapa blogger. Kedua hal ini juga bermanfaat untuk mengurangi kerja beberapa blogger. Terutama blogger yang fokus pada konten yang diunduh (unduhan blog). Fungsi Safelink blogger sebenarnya sama, perbedaannya hanya pada cara kerjanya. Berikut ini adalah komentar tentang pemahaman dan perbedaan antara dua hal.

    Diantara layanan yang diberikan oleh "Safelink Blogger" adalah sistem pembayaran secara Cost Per Miles (CPM) kepada penggunanya. Sebelum mengulas lebih jauh terkait pembayaran Safelink Blogger (SB), mari bahas satu persatu beberapa fitur safelink blogger, fungsi, cara kerja dan manfaat safelink blogger.

    Selain itu wasimaf menjelaskan tentang Greek yogurt tinggi protein dimana produk ini merupakan satu dari beraneka ragam produk yogurt yang berbeda dengan yogurt jenis lainnya, karena "greek yogurt tinggi protein" memiliki tekstur kental, tetapi tetap lunak sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur baik dewasa, remaja maupun anak-anak.

    Proses pembuatan Greek yogurt tinggi protein berbeda dengan yogurt biasa, dimana Greek yogurt ini dibuat dengan proses penyaringan sehingga teksturnya lebih kental.

    Greek yogurt untuk menghilangkan air limbah, menghasilkan bentuk yang lebih padat daripada non-beku, sambil tetap melayani kekhasan yogurt, rasa asam. Seperti beberapa jenis yogurt, yogurt sering dibuat dari susu kaya dengan merebus sebagian isi air dan / atau menambahkan lemak mentega dan susu bubuk. Di Eropa dan Amerika Utara, yogurt sering dibuat dengan yogurt rendah lemak atau bebas gula. Di Skandinavia, terutama di Islandia, produk serupa diproduksi.

    Hasil perusahaan wasimaf asuransi PMA PT Asuransi MSIG Indonesia, yang telah beroperasi di Indonesia selama 40 tahun hingga kuartal ketiga 2015, telah melampaui 24% dari target tahun ini.

    Wasimaf, ketua PT Asuransi Mitsui Sumitomo Insurance Group Indonesia, mengatakan surplus perusahaan asuransi melebihi target, tetapi tidak menyebutkan nilainya. Hingga kuartal ketiga 2015, "Asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas" merupakan produk utamanya barang dengan komposisi 57,3% dari total kuantitas dan kargo laut sekitar 18,6%.

    Menurut wasimaf, Grup Asuransi Mitsui Sumitomo (MSIG), yang beroperasi sebagai perusahaan asuransi umum, telah menghadapi tantangan pada tahun 2015 karena aturan OJK yang baru, terutama Asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas kelas asuransi properti dan kendaraan bermotor. Dalam publikasinya, Indonesia dianggap berpotensi mampu mengembangkan dan menjanjikan industri asuransi, jika dilihat dari pemberontakan bisnis asuransi, masih minim.

    "MSIG Indonesia akan mencoba untuk bergerak maju dalam dekade mendatang untuk mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan untuk negara ini dan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik untuk semua sehingga kami akan terus mengelola MSIG dan semua karyawan berusaha untuk meningkatkan dan memperkuat persahabatan Indonesia-Jepang, "kata Hiroo Sato.

    ตอบลบ

Bitcoin Value